Minggu, 21 Juli 2013

BIOTERRA formula herbal probiotik reaksi cepat

Formula herbal probiotik plus yang di formulasi dari fermentasi air kelapa, susu, gula, nira, dan bahan alami pilihan lainnya dengan menggunakan tekhnologi probiotik-prebiotik terkini. Mengandung lactobacillus Sp.,Bifidobaacterium dalam kultur bakteri seimbang yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, telah teruji dan terbukti mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Probiotik: Bakteri yang menguntungkan tubuh. Bermanfaat untuk memulihkan dan menjaga imunitas, membuang racun, membantu penyerapan nutrisi, memperbaiki pencernaan, serta melawan penyakit dan penyebabnya.
Prebiotik: Nutrisi bagi probiotik(makanan probiotik) yang memungkinkan probiotik bekerja lebih produktif. Terbukti mempunyai khasiat terhadap kesehatan dan sebagai komponen pembentukan vitamin, enzim, dan zat-zat yang di perlukan tubuh.

HASIL PENELITIAN/PENGUJIAN KHASIAT PRODUK BIOTERRA OLEH PARA AHLI S.FARMASI ITB BANDUNG

 
1.  Produk bioterra sebagai produk untuk pencegahan dan penanganan penyakit akibat virus dan gangguan imunitas. Penyakit akibat virus dan imunitas di antaranya meningitis, hepatitis, polio, influenza, campak, batuk,herpes, kanker,/tumor ganas, demam, difteri, tetanus, dll.
2.  Produk Bioterra dapat menurunkan kadar kolestrol total, trigiserida dan LDL (kolestrol jahat). Penyakit yang di sebabkan oleh kolestrol diantaranya stroke, jantung, darah tinggi, dll.
3.  Produk Bioterra berpotensi mengatasi ketergantungan alkohol dan narkoba.

Sistem imun adalah system pertahanan paling canggih pemberian Sang pencipta. Ketangguhannya secara alami dimiliki manusia sejak lahir. Fungsinya adalah melawan dan mengobati penyakit. System imun menjadi sempurna dengan asupan air susu ibu selama 2 tahun.
Sayangnnya kita meracuninya tanpa sadar. Makanan tidak sehat, zat aditif berbahaya, pengawet pewarna, penyedap buatan, gas buang kendaraan, obat-obatan kimia, prilaku medis yang tidak tepat, bakteri pathogen, virus toksin, radikal bebas,kolestrol jahat (LDL), dll. Membuat imunitas kita lemah sehingga mudah sakit bahkan mengalami penyakit-penyakit kronis dan berbahaya.
          


Manfaat Bioterra:

-Untuk  Penyakit dalam
alergi, amandel, asam urat, asma, bau mulut, batu ginjal, bronchitis, darah rendah, darah tinggi, ginjal, demam, diabetes, diare, difteri, disnetri, gondok, hepatitis A-B-C, influenza, kanker, kelenjar getah bening, kolestrol, keputihan, lemah jantung, lemah syahwat,lemah stamina, maag, migraine, mual ,pegal linu, pilek, rabies, radang lambung, radang tenggorokan, reumatik, sakit gigi, sakit perut, sariawan, sembelit, stroke, tetanus, dll.

-penyakit luar
Herphes/dompohepatitis, biduran, gatal-gatal, gigitan serangga, jerawat, tomcat, luka bakar, rambut rontok, dan berbagai penyakit kulit lainnya.

*penyakit-penyakit lainya yang belum di sebutkan insya alloh dapat di atasi.

   





Bioterra dapat diminum langsung. Dapat juga dicampur air putih atau produk herbal lain seperti madu, habbatusauda, sarikurma, dll.
Sangat dianjurkan penyajian dengan air madu dan air kelapa.
Untuk hasil terbaik minumlah Bioterra sebelum tidur dan perbanyak minum air putih untuk proses detoksifikasi(pembuangan racun).
Untuk penyakit luar dapat dioles atau disemprot pada bagian yang sakit. Untuk penyakit mulut(sariawan, sakit gigi, gusi berdarah, dsb) dapat dikumur.
Bioterra membantu kinerja obat lebih optimal, dg diberi jeda kurang lebih dua jam antara konsumsi obat dengan konsumsi bioterra.

TESTIMONIAL:

1.  JERRY D GRAY
   Mualaf dan penulis buku “Rosululloh is My Doctor”
   -Segar dan pencernaan lancar, juga anaknya yg batuk 2 hari sembuh.

2.  Dr. YADI PURWANTO MM.
Dosen Pasca Sarjana sebuah universitas di Surakarta
   -kolestrol turun seketika

3.  M. JIDAR TAUFIQ. 48 tahun
Pengusaha asal KEdungwuni, Pekalongan
-bebas dari ancaman jantung koroner

4.  ARI&DEWI
Sukoharjo
   -Positif Hamil setelah sekian lama tidak memiliki keturunan

5.  MUHAMMAD
Karyawan asal sukoharjo
-asam urat kambuh atas ijin Alloh dengan Bioterra sembuh

6.   PRAPTI
Ampel-Boyolali
   -klenjar TB dan maag akut sembuh atas ijin Alloh dengan Bioterra


7.  MUHAMMAD SIBGHOTALLAH
Surwen, tangaran Semarang
   -rokok dan keram kaki sembuh

8.  ARI SETIAWAN
Semarang
-Wasir hilang

9.  YUNI PRIHARTINI
boyolali
   -tetanus sembuh

KONSULTASI MEDIS
Dra. Navi Ami Gustina Apt.
Co. Formulator Bioterra,Apoteker Alumni ITB

Prof. Dr. dr. Tauhid Nur Azhar, M.Si.Med, M.Kes, PhD
Biomedik, imunolog, Mikrobiolog

Varian produk:
SPESIALIS PENYAKIT KANKER DAN TUMOR

SPESIALIS GANGGUAN VIRUS DAN PENCERNAAN

SPESIALIS DISFUNGSI DAN LEMAH VITALITAS

SPESIALIS MASALAH DARAH DAN PERNAFASAN


PEMESANAN HUB:
LEBAH DAUN 021-44248518 , 081280386700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar